Dekan FTI Uniba hadiri Asean Engineering Deans Summit (AEDS) pada tanggal 9-10 Sept 2019 yang bertempatan di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Dekan FTI Universitas Balikpapang Dr.Ir. M. Isradi Zainal, M.T., M.H., M.M.,CAAE., IPM.A.Eng menghadiri Pertemuan Puncak Dekan Teknik Asia Tenggara di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta pada tanggal 9-10 September 2019. Acara ini juga dirangkai dengan pelantikan Forum Dekan Teknik Indonesia (FDTI) Periode 2019-2021. Pelantikan ini dikukuhkan oleh Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Pengurus FDTI Periode 2019-2021 al: Ketua Umum : Prof Nizam (UGM), Wakil Ketua umum: Prof Ngakan, Sekjen: Dr.Ir.Isradi zainal, Wasekjen: Dr. Ir Zakir Zabara, Bendahara: 

Ketua Umum Forum Dekan Teknik Indonesia (FDTI) Prof.Ir. Nizam,M.Sc.,DIC.,P.hD,Asean Eng., IPM & Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dr.Ir. M. Isradi Zainal, M.T., M.H., M.M.,CAAE., IPM.A.Eng Asean Engineering Deans Summit (AEDS) dalam rangkaian acara CAFEO37 yang berlangsung di Sekolah Pasca Sarjana Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Kesempatan untuk memperkokoh hubungan FDTI dan PII dalam mempersiapkan insinyur-insinyur profesional yang berkualitas dunia. Acara ini juga menjadi loncatan besar bagi pengembangan PSPPI di Indonesia. Selain MoU signing antara Forum Dekan Teknik se-Indonesia dengan PII, 25 Dekan FT menandatangani MoA, melengkapi 16 yang sudah menandatangani sebelumnya. Mengakselerasi peningkatan mutu dan jumlah insinyur profesional di Indonesia.